Sabtu, 19 Februari 2011

Intermezzo

Lets forget about MCR for a while...Well, I see this writing in Facebook...This note belongs to...Someone...Someone that I always see in my dreams...And she knows exactly what I feel...And this is it...I dont translate to keep it original...I just edited few things like the capital letters, etc...


"Dalam hati...
Aku menangis...
Aku terluka...
Aku tersakiti...
Dengan perasaan ini...
Yang kian hari kian menyiksa...


Begitu sakit...
Ketika aku menyadari bahwa kamu mencintai orang lain...
Bukan aku...


Begitu sakit...
Ketika aku melihatmu tertawa karena dia...
Bukan karena aku...


Sampai kapan aku harus berpura-pura...
Tidak mencintaimu...
Tidak peduli tentangmu...


Sampai kapan aku harus begini...
Menutupi semua perasaanku...
Bahwa sebenarnya aku mencintaimu...


Aku tahu...
Memilikimu adalah hal yang tidak mungkin...


Aku juga tahu...
Aku tak ada di hatimu...
Di mimpimu...
Di dalam hidupmu...


Aku tahu...
Sebenarnya kau tidak mencintaiku...
Tapi aku tak tahu...
Kenapa sampai sekarang aku masih bertahan dengan perasaan ini..."

Well...Thumbs up for that writing :))))...
    

2 komentar: